Walikota : Saya Cinta Harian Mimbar Umum

Tebingtinggi – Walikota Tebingtinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan MM mengungkapkan, sejak masih anak anak dirinya sudah mengenal dan membaca Harian Mimbar Umum dan dia sangat cinta dengan Koran Tertua di Sumatera ini.

“Sejak masih kecil Saya sudah membaca Mimbar Umum, karena Orang tua saya memang Pelanggan Harian Mimbar Umum jadi Koran ini tidak asing lagi bagi saya dan hingga sekarang pun saya masih cinta dengan harian Mimbar Umum” ungkapnya saat menerima Audensi Panitia HUT ke 66 Mimbar Umum di rumah Dinas,nya jalan Sutomo Kota tebingtinggi, Selasa 920/12) siang.

Lebih lanjut, Umar hasibuan yang didampingi kabag Humasy PP Adhi Sucipto SH, menyebutkan kekagumannya pada Mimbar Umum, yang masih bisa eksis sampai sekarang ditengah tengah persaingan Koran sekarang ini. Walikota juga berpesan agar Koran Mimbar Umum tetap terus berkibar dan dikelola lebih maju lagi.

“Pak Pauzi (Pemimpin Umum Mimbar Umum red) adalah sahabat lama saya, dan tolong sampaikan harapan saya agar Mimbar Umum jangan sampai Mati, harus tetap eksis dan lebih baju lagi” Pinta Umar Zunaidi hasibuan,

Kepada Jajaran redaksi Mimbar Umum Yang hadir, antara lain Zulfikar tanjung, jalaluddin, Julia N Tarigan, fauziah Hanum Nasution, Drs Zulfan Kurniawan dan Junjungan Saragih. walikota juga mengharapkan agar Mimbar Umum tetap dikelola secara professional, baik dalam pemberitaan dan manajemennya, agar terus mampu bersaing dengan media media lain, dan diharapkan dalam pemberitaannya, mimbar Umum tetap melakukan kritik membangun dan objektif serta mempertahankan bahasa penyampaian dengan bahasa-bahasa yang santun.

Kepada jajaran redaksi, walikota juga menyatakan kesiapannya bekerjasama dengan Harian Mimbar Umum untuk kemajuan pembangunan Kota Tebingtinggi, “saya sangat mengharapkan danh siap bekerjama dengan Mimbar Umum untuk bisa memberikan masukan dan mempublikasikan Kebijakan pembangunan Kota tebingtinggi ini nantinya di harian Mimbar Umum” ungkapnya.

Sedangkan Wapemred harian Mimbar Umum Jalaluddin juga mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian walikota terhadap Mimbar Umum dan menyatakan siap untuk mendukung program program Pemko Tebingtinggi demi kepentingan dan kemajuan Kota “Lemang” ini, namun disisi lain, Mimbar Juga siap dan tetap konsisten memberikan kritikan yang bersifat membangun dalam rangka social Control.

Sementara itu, sebelumnya, Ketua panitia HUT ke 66 Mimbar Umum Zulfikar Tanjung, juga menyampaikan, serangkaian kegiatan yang telah dan akan dilakukan dalam kegiatan HUT tersebut, “di acara Puncak, Panitia telah melakukan kegitian religius, seperti menyantuni Anak yatim, Pemberian hewan Qurban pada hari raya Idul Adha kemarin, pada tanggal 6 Nopember lalu yang dihadiri Pemimpin Umum/redaksi HM.Ir. Fauzi Lubis.

Dan di akhir desember ini, lanjut Zulfikar, Pihak panitia juga akan melaksanakan rapat kerja (Raker) bersama seluruh jajaran Redaksi dan wartawan harian Mimbar Umum,- (Red)

Tentang junjungan Saragih

Saya adalah seorang Journalist Media Cetak di daerah
Pos ini dipublikasikan di BERITA. Tandai permalink.

2 Balasan ke Walikota : Saya Cinta Harian Mimbar Umum

  1. yalisokhi laoli berkata:

    mimbar umum juga dinantikan masyarakat pulau nias tapi syangnya tidak ada 1 pun korannya atau wartawanya di pulau nias… jika berkenan kpada pimpinan redaksi mimbar umum kirimkan korannya sesekali ke pulau nias kalau bisa di cari wartawannya supaya dapat eksis di pulau nias…trimakash

    • memang sekarang tidak ada lagi perwakilan maupun wartawan mimbar umum di pulau nias bung, dan hal ini akan menjadi masukan buat manajemen serta sirkulasi mimbar umum, dan jika ada rekan yang berminatbisa juga mengajukan ke redaksi mimbar umum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s