Pengcab KKI Kirim 28 Atlet Ikuti Kejurda KKI se-Sumut

TEBINGTINGGI – Pengcab KKI Kota Tebingtinggi mengirimkan 28 atlet karate mengikuti Kejurda KKI se-Sumut tahun 2011 yang akan berlangsung, Sabtu – Minggu (26-27/11) di Gelanggang Remaja Medan. Ketua Pengcab KKI Kota Tebingtinggi H Azhar Efendi Lubis SE secara simbolis memberangkatkan atlet dan official, Jumat sore (25/11) dari depan Kantor Disporabudpar Kota itu.

Dalam arahannya, Azhar Efendi didampingi dan Sekretaris Paisal Wan SH serta Pengurus Lainya, Ridwan Napitupulu SH, Junjungan Saragih, mememinta agar atlet yang sudah dipersiapkan melalui TC selama 1 bulan, agar tetap semangat, disiplin mengikuti seluruh arahan yang diberikan pelatih maupun official dan tidak perlu takut menghadapi lawan.

Selain itu, diminta agar atlet benar-benar menjaga kesehatan jangan sampai sakit saat menghadapi pertandingan dan yang penting selutuh atlet yang dikirim diharapkan mampu meraih prestasi bagi Kota Tebingtinggi. “Bagi atlet yang berprestasi, Ketua Pengcab KKI Tebingtinggi akan memberikan bonus” tambah Ridwan Napitupulu.

Sementara Sekretaris Pengcab KKI Tebingtinggi yang juga salah satu tim manager Faisal Wan SH mengatakan, bahwa Pengcab KKI Tebingtinggi mengikuti seluruh kelas yang dipertandingkan. “Kita mengirimkan 28 atlet, 11 cadangan dan 6 official serta pelatih,” ujarnya.

Kelas yang dipertandingkan dalam Kejurda KKI se-Sumut tahun 2011 yakni, kategori pemula putra-putri, kategori kadet putra-putri, kategori junior putra-putri dan kategori under putra-putri. “Pengcab KKI Tebingtinggi salah satu daerah yang akan diperhitungkan daerah lain. Kita akan berusaha meraih juara umum dan saingan terberat adalah Tobasa” terang Faisal Wan,-

Tentang junjungan Saragih

Saya adalah seorang Journalist Media Cetak di daerah
Pos ini dipublikasikan di BERITA. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s